Perumda Pembangunan Sarana Jaya Luncurkan Aplikasi SAMAWA

By Al


nusakini.com - Jakarta - Perumda Pembangunan Sarana Jaya bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman DKI Jakarta meluncurkan aplikasi 'SAMAWA' yang dapat diunduh di Play Store. Peluncuran aplikasi ini untuk semakin memudahkan warga untuk mendaftar hunian DP 0 Rupiah.

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima P Santosa mengatakan, kehadiran aplikas SAMAWA dapat memangkas proses pendaftaran menjadi lebih cepat, hemat waktu dan tetap menerapkan keterbukaan publik.

"Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa memonitoring tahapan pendaftaran sendiri, dan memangkas proses pendaftaran menjadi lebih cepat," ujarnya

Dikatakan Bima, aplikasi yang diluncurkan merupakan inovasi dalam memaksimalkan penggunaan teknologi sekaligus mendorong promosi hunian DP 0 Rupiah.

Untuk informasi selengkapnya terkait hunian DP 0 Rupiah, warga bisa menghubungi bagian marketing Perumda Pembangunan Sarana Jaya di nomor telepon: 021-22846462. Atau bisa mengunjungi website: nuansa.sarana-jaya.co.id serta bisa juga datang langsung ke Menara Samawa, Jalan H Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.